Sukses


Sesi Latihan Timnas Indonesia U-19 Banyak Umbar Senyum

Bola.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan terakhir sebelum menghadapi Vietnam pada partai ketiga penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017. Para pemain Tim Merah-Putih tampak ceria menjalani sesi latihan.

Latihan dilakukan pada Minggu (10/9/2017) di Stadion Padonmar, Yangon, mulai jam 16.00 waktu Myanmar. Sesi latihan Timnas Indonesia U-19 pada Minggu sore tadi  berjalan dalam situasi ceria. 

Tak ada raut wajah tegang, baik di kalangan pemain maupun tim pelatih, meski laga esok merupakan laga penting.

Indra Sjafri sebelumnya berulangkali mengingatkan agar para pemain Tim Garuda Nusantara tak terbebani saat menjajal Tim Negeri Paman Ho.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam amat krusial, menentukan nasib kedua tim ke fase semifinal. Praktis di Grup B, persaingan hanya tinggal melibatkan Indonesia, Vietnam, dan Myanmar. Filipina dan Brunei Darussalam bisa dibilang sudah masuk kotak.

Dari pengamatan Bola.com, ke-21 pemain dibagi  dalam tiga grup. Tidak ada latihan taktik mengingat hal itu sudah dilakukan pada Sabtu (9/9/2017) pagi.

Pada latihan Minggu sore ini pelatih Indra Sjafri menggelar sesi small game yang melibatkan sesama pemain.

Latihan digelar kurang lebih selama satu jam. Kali ini, latihan hanya diikuti 21 pemain karena dua pemain berada di hotel.

Pemain yang tidak tampak ikut latihan di Stadion Padonmar itu adalah Feby Eka Putra dan Kadek Raditya. Keduanya dalam kondisi tidak enak badan.

"Informasi dari dokter tim, Feby dan Kadek menderita radang ringan. Mereka diminta istirahat dulu sehingga tidak ikut latihan bersama kami. Namun, keduanya tetap latihan di hotel," kata Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19.

(Laporan jurnalis Bola.com Aning Jati dan fotografer Liputan6.com Yoppy Renato dari Yangon, Myanmar)

Video Populer

Foto Populer