Sukses


Irsyad Maulana dan Jandia Eka Putra Tak Alami Cedera Serius

Bola.com, Padang - Peran winger Irsyad Maulana tak bisa ditepikan saat Semen Padang imbang 2-2 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Pemain yang dibesarkan PPLP Sumbar itu tercatat beberapa kali mampu menembus pertahanan Maung Bandung lewat sektor sayap. Hanya saja, Irsyad tidak bisa bermain penuh karena mengalami cedera. Masalah yang sama juga menimpa penjaga gawang Jandia Eka Putra sehingga harus mendapatkan perawatan usai pertandingan.

Beruntung, cedera yang dialami dua pilar Kabau Sirah itu tidak berbuntut panjang dan kemungkinan besar bisa diturunkan saat Semen Padang menjamu pimpinan klasemen sementara Liga-1, Bhayangkara FC, Jumat (15/9/2017).

Menurut keterangan dokter tim dan fisioterapis Semen Padang, Irsyad Maulana dan Jandia tidak mengalami cedera serius dan hanya membutuhkan waktu istirahat untuk memulihkan fisik.

“Kedua pemain ini tidak mengalami cedera serius. Irsyad dan Jandia hanya membutuhkan istirahat sementara waktu. Saat recovery di Bandung, Minggu (10/9/2017) jelang berangkat ke Padang, kedua pemain ini telah bergabung dengan tim,” ujar dokter tim, Ibrahim Iskandar.

Terpisah, Jandia Eka Putra, mengungkapkan tidak merasakan permasalahan serius setelah menjalani pemulihan. Nyeri akibat benturan yang ia alami menurutnya sudah hilang dan siap berlatih dengan pemain lain.

“Dalam beberapa hari ke depan saya yakin sudah fit lagi. Kami harus fokus mempersiapkan diri menghadapi Bhayangkara FC. Semen Padang ingin amankan poin sempurna di kandang,” ungkap pemain kelahiran Koto Tangah, Padang itu.

Video Populer

Foto Populer