Sukses


Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia bakal menjalani pertandingan krusial menghadapi Vietnam di fase Grup B Piala  AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).

Laga ini  rencananya bakal disiarkan Indosiar serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com mulai pukul 15.30 WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui player di bawah ini:

 

Timnas Indonesia U-19 saat ini ada di posisi runner-up Grup B dengan koleksi enam poin hasil dua kali menang atas Myanmar (2-1) dan Filipina (9-0).

Sementara itu kubu lawan, Vietnam ada di puncak singgasana dengan raihan poin sama. Tim Negeri Paman Ho hanya unggul selisih gol. Vietnam mengoleksi dua kemenangan menyakinkan 8-1 atas Brunei Darussalam serta 5-0 atas Filipina.

Bentrok kontra Vietnam amat penting bagi Tim Garuda Nusantara. Selain mempertaruhkan peluang ke semifinal, hasil akhir laga akan menentukan calon lawan di semifinal.

Persaingan di Grup B sendiri tinggal melibatkan Indonesia, Vietnam, dan tuan rumah Myanmar. Filipina dan Brunei dipastikan masuk kotak.

Setelah menghadapi Vietnam, dua hari berselang Timnas Indonesia U-19 akan menjajal Brunei Darussalam, sekaligus menutup rangkaian penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017.

 

Video Populer

Foto Populer