Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam

Bola.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Vietnam dalam laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017). Indra Sjafri kembali memainkan para pemain terbaiknya dalam laga paling dinantikan di Grup B itu.

Vietnam dan Indonesia saat ini berada di dua posisi teratas dalam klasemen Grup B Piala AFF U-18 2017 dengan jumlah poin yang sama, yaitu enam poin dari dua laga. Pertandingan ini pun menjadi sebuah pertandingan yang sangat penting untuk memastikan tim mana dari kedua tim yang bisa memastikan lolos ke semifinal.

Indra Sjafri pun tidak main-main dalam menurunkan para pemainnya. Muhammad Riyandi kembali menjadi pilihan di bawah mistar gawang tim asuhannya. Sementara Nurhidayat Haji Haris dan Rachmat Irianto tetap menjadi duo stopper di depan gawang Timnas Indonesia U-19. Dua pemain di pusat pertahanan itu akan dibantu oleh Muhammad Rifad Marasabessy dan Firza Andika di kanan dan kiri.

Muhammad Iqbal yang sukses mencetak dua gol di pertandingan kontra Filipina kembali menjadi starter. Ia akan bermain bersama Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah dan Sahrin Abimanyu untuk mengawal lini tengah Timnas Indonesia U-19.

Sementara itu di lini depan Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri masih mempercayakan Hanis Saghara Putra sebagai ujung tombak. Hanis akan dibantu Egy Maulana Vikri dari sisi kanan dan Saddil Ramdani dari sisi kiri yang menggantikan Feby Eka Putra. Pemain yang berhasil mencetak hattrick ke gawang Filipina itu tidak masuk dalam lineup pertandingan kontra Vietnam.

Komposisi Pemain

Berikut Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam:

Indonesia (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Muhammad Rifad Marasabessy, Firza Andika (belakang); Muhammad Iqbal, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Sahrin Abimanyu (tengah); Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara Putra (depan).

Cadangan: Gianluca Pagliuca Rossy, Muchammad Aqil Savik, Kadek Raditya Maheswara, Julyano Pratama Nono, Samuel Christianson Simanjuntak, Witan Sulaeman, Muhammad Rafli Nursalim, Irsan Rahman Lestaluhu, Asnawi Mangkualam Bahar, Dedi Tri Maulana, Resky Fandi Witriawan.

Pelatih: Indra Sjafri.

Vietnam (3-5-2): Ye Li Ni E (kiper); Thai Ba Sang, Bul Hoang Viet Anh, Lieu Quang Vinh (belakang); Pham Van Luan, Le Van Xuan, Tran Van Cong, Tran Bao Toan, Truong Thien Anh (tengah), Le Xuan Tu, Le Van Nam (depan).

Cadangan: Truong Thai Hieu, Mai Sy Hoang, Nguyen Khat Khiem, Nguyen Huu Thag, Nguyen Tan Viet, Le Minh Binh, Nguyen Hong Son, Tran Danh Trung.

Pelatih: Hoang Anh Tuan

Video Populer

Foto Populer