Sukses


Menjamu Bhayangkara, Semen Padang Enggan Kalah Lagi di Kandang

Bola.com, Padang - Semen Padang memanfaatkan waktu jelang menjamu pimpinan klasemen sementara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, Jumat (15/9) di Stadion Haji Agus Salim. Momen tersebut merupakan laga menentukan bagi Kabau Sirah.

Selain memutus rapor buruk pada dua laga kandang yang gagal memastikan kemenangan, pertandingan itu juga kesempatan bagi tim Urang Awak dalam mengembalikan kepercayaan publik dengan penampilan skuat asuhan Nilmaizar pada putaran kedua.

Modal mengembalikan gaung Agus Salim sebagai stadion yang tak ramah bagi tim tamu sangat terbuka. Pasalnya motivasi Hengki Ardiles dan kawan-kawan saat ini semakin membaik setelah bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung, beberapa waktu lalu.

“Motivasi anak-anak sangat bagus. Mereka tak ingin kalah atau berbagi poin lagi di kandang. Kami akan bangkit dan habis-habisan saat menjamu Bhayangkara FC,” ujar pelatih Semen Padang, Nilmaizar pada sesi latihan pagi di Stadion Haji Agus Salim, Selasa (12/9/2017).

Nil mengungkapkan ada beberapa catatan yang harus diperbaiki jelang pertandingan. Koordinasi dan fokus masih menjadi masalah yang harus diminimalisir.

“Kami mendapat beberapa catatan yang harus diperbaiki saat menghadapi Persib. Intinya anak-anak harus fokus mulai dari kick off hingga menit-menit terakhir. Gol Persib di pengujung babak kedua harusnya tidak terjadi kalau pemain belakang tetap konsentrasi menjaga pergerakan pemain lawan,” ucapnya.

Pelatih kelahiran Payakumbuh itu sedikit lega dengan kembali merumputnya Marcel Sacramento yang absen saat menghadapi Persib. Selain itu, bagusnya penampilan Vendry Mofu juga menebalkan keyakinan Semen Padang meraih hasil maksimal melawan Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer