Sukses


Simon McMenemy Ungkap Rahasia di Balik Performa Apik Paulo Sergio

Bola.com, Jakarta - Marque player Bhayangkara FC, Paulo Sergio, semakin bersinar. Bak orkestra, pemain asal Portugal ini mampu menjadi dirigen permainan Bhayangkara FC. Beroperasi sebagai gelandang serang, performa Paulo kian moncer.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengungkapkan, bahwa semakin membaiknya permainan Paulo tak lepas dari pemahamannya yang kian mendalam terhadap taktik yang ia terapkan.

"Paulo cepat memahami apa yang saya terapkan. Dia juga punya kemampuan mengimprovisasi sendiri ketika menghadapi situasi di luar rencana permainan," ujar pelatih asal Skotlandia ini yang disampaikan melalui Media Officer Bhayangkara FC

Pengalamannya bermain di sejumlah klub Eropa juga banyak membantu Paulo untuk bermain dengan beragam skema. Apalagi pos yang ia tempati saat ini merupakan posisi idealnya.

"Berkat kerja keras semua elemen di dalam tim ini dan Paulo. Dia tipikal pemain yang mau mendengarkan, dan terus berbenah. Hasilnya, performanya stabil bahkan terus meningkat," ujar Simon lagi.

Berdiri di belakang striker tunggal, Paulo mampu memecah konsentrasi barisan belakang lawan. Penetrasinya ke kotak 16 juga tak jarang mampu membuka ruang bagi pemain lain.

Dalam situasi tertentu, ia juga menjadi pengumpan yang andal bagi rekannya-rekannya. Kelebihan lainnya, ia bisa menjadi pemecah kebuntuan.

Muncul dari lini kedua, Paulo yang memiliki tembakan keras dan akurat beberapa kali mampu menjadi solusi atas kesulitan pemain depan Bhayangkara FC dalam menembus rapatnya barisan belakang lawan.

Video Populer

Foto Populer