Sukses


Susah Cari Lawan, Persib Batal Uji Coba

Bola.com, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memastikan laga uji coba yang rencananya akan digelar Sabtu (16/9/2017) batal terlaksana.

Padahal laga uji coba tersebut awalnya dilakukan sebagai pengganti gagalnya laga melawan Borneo FC yang sejatinya akan digelar di Stadion Segiri Samarinda.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini mengatakan, batalnya laga uji coba tersebut karena sulit mencari lawan. Beberapa klub lokal yang ada di Bandung pun dihadapkan dengan beberapa kejuaraan seperti halnya di Liga 2 maupun Liga 3.

"Iya uji coba batal karena tidak ada lawan. Susah juga cari lawannya," ungkap Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (15/9/2017).

Meski demikian, Jose mengaku tidak mempermasalahkan. Hanya, sebagai pengganti, ia kembali menginstruksikan kepada pemain untuk kembali berlatih seperti bias.

"Yang jelas dalam sesi latihan nanti kita naikkan intensitas latihan. Minggu libur, Senin baru kembali latihan," katanya.

Jose berharap dengan masa persiapan yang bisa dibilang cukup lama, performa pemainnya tetap stabil. Dengan begitu, pada laga melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017), Persib bisa meraih kemenangan.

"Kami sudah siapkan semuanya tidak hanya saat menghadapi Bali United tapi kita juga siapkan saat melawan Bhayangkara nanti. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," harapnya.

Video Populer

Foto Populer