Sukses


Ricky Yakame Trengginas, Persebaya Pikir Ulang Tambah Striker

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera belum bisa memastikan timnya bakal mendatangkan pemain baru atau tidak guna menghadapi babak 16 besar Liga 2 2017 nanti.

Isu yang berkembang Persebaya sedang mencari sejumlah pemain anyar untuk tiga posisi sekaligus. Namun, Alfredo masih pikir-pikir sebelum mengambil keputusan akhir.

"Nanti setelah libur jeda babak 16 besar baru bisa dilihat ada pemain baru atau tidak. Saya belum bisa sebutkan sekarang karena kami akan mengistirahatkan tim sebelum memulai persiapan menghadapi babak 16 besar," tutur mantan arsitek Persipura Jayapura tersebut pada Sabtu (16/9/2017) malam.  

Pelatih asal Argentina ini memang pernah mengungkapkan keinginannya menambah pemain di semua sektor, terutama di lini depan. Sebab, setelah Mardiono hijrah ke PSS Sleman, tim berjulukan Green Force ini hanya memiliki satu striker, Rishadi Fauzi.

Namun, bisa jadi Alfredo berubah pikiran seiring penampilan apik Ricky Kayame di pertandingan kontra Persinga Ngawi, Sabtu (14/9/2017) lalu.

Di pertandingan tersebut, eks pemain Persipura ini mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan ini sekaligus membawa Persebaya menang telak, 4-0, atas Persinga.

Ricky yang selama ini kerap beroperasi sebagai gelandang atau gelandang sayap ditempatkan sebagai striker. Eksperimen ini tampaknya cukup berhasil karena Ricky menjadi momok bagi barisan belakang Persinga sepanjang 90 menit.

Alfredo sendiri menyatakan, ia menyerahkan sepenuhnya pada manajemen soal rekrutmen pemain baru. Ini mengindikasikan, saat ini manajemen sedang bergerak mencari pemain anyar untuk menambah kekuatan tim ini saat mengarungi babak 16 besar.

Persebaya sendiri memang harus terus berbenah di babak 16 nanti, karena lawan yang akan mereka hadapi bakal lebih berat. Maklum, Persebaya Surabaya harus  bertemu tim-tim yang lebih kuat di fase tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer