Sukses


Sempat Dikabarkan Mangkir, Satria Tama Bantah Tak Profesional

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United memastikan kemenangan 2-1 atas Barito Putera, Minggu (17/9/2017) di Stadion Tri Dharma, Gresik. Seusai laga, kiper muda Persegres, Satria Tama, langsung memberikan klarifikasi soal kabar ia mangkir dari latihan tim.

Satria mengaku kecewa atas pemberitaan yang menyatakan dirinya mangkir dari latihan Persegres setelah membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Malaysia lalu. "Saya sudah izin ke manajemen dan pelatih kiper kalau saya tidak bisa ikut latihan karena harus menjalani terapi di Surabaya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluhan mengenai Satria Tama yang bolos latihan itu dilontarkan asisten pelatih Persegres, Pudji Handoko. Kala itu, Pudji mempertanyakan loyalitas sang kiper karena tak kunjung bergabung setelah dari SEA Games.

Saat itu, Pudji juga menyesalkan status sang kiper di media sosial personalnya yang terkesan loyal terhadap klub, namun ia menyebutkan jika faktanya tidak demikian.

"Jujus saya kecewa atas pemberitaan itu. Saya bukan pemain yang tidak profesional. Buktinya, setelah sembuh, saya gabung klub dan latihan lagi. Hari ini saya buktikan bahwa saya selalu total untuk klub yang saya bela," keluhnya.

Satria pun berharap kabar seperti itu tidak lagi dimunculkan karena itu sangat merugikan dirinya. "Meski kecewa, bagi saya sudah berlalu. Yang penting saya sekarang punya kesempatan untuk membuktikan loyalitas saya pada Persegres," kata Satria.

Video Populer

Foto Populer