Sukses


Ferdinand Sinaga Bahagia Dapat Kado dari Kandang Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - PSM Makassar mewujudkan target tiga poin saat dijamu Sriwijaya FC pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (17/9/2017). Juku Eja mempermalukan tuan rumah dengan kemenangan 3-4.

Dua dari empat gol Juku Eja dicetak Ferdinand Sinaga, tombak utama PSM. Bagi Ferdinand, dua gol itu sangat bermakna. "Pertama, berkat dua gol saya, PSM bisa menang di kandang lawan. Kedua, dua gol itu merupakan kado ulangtahun ke-29 yang jatuh pada Senin (18/9/2017) besok," ujar Ferdinand pada jumpa media usai pertandingan.

Menurut Ferdinand, PSM memang pantas mendapatkan kemenangan dramatis atas Sriwijaya. "Kami memang tidak tampil baik di babak pertama karena kelelahan. Tapi, semuanya berubah drastis di babak kedua. Kami tampil fantastis dengan motivasi tinggi untuk membalikkan keadaan," papar Ferdinand.

Ferdinand pun mendedikasikan golnya buat tim dan suporter PSM. "Bagi saya ini adalah pertandingan yang cantik dan dramatis. Kedua tim bermain terbuka untuk mencetak gol. Dan PSM yang keluar sebagai pemenang," jelas Ferdinand.

Robert Alberts pelatih PSM tanpa sungkan memuji determinasi yang diperlihatkan Ferdinand. "Secara umum saya puas dengan penampilan PSM. Saya membawa Ferdinand ke jumpa pers, karena saya melihat dia mewakili semangat tim tadi di lapangan," pungkas Robert.

Video Populer

Foto Populer