Sukses


Persib Berharap Bisa Miliki Egy Maulana Vikri

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, sangat tertarik dengan striker Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri. Herrie menilai pemain muda kelahiran Medan, Sumatera Utara itu memiliki prospek yang bagus.

"Egy punya talenta, skill, dan prospek bagus. Wajar saja kalau kami tertarik, tapi semua dikembalikan lagi kepada pemain. Yang pasti saya tertarik karena dia punya banyak potensi," ujar Herrie, Senin (18/9/2017) di Bandung.

Herrie menilai Persib memiliki banyak opsi strategi untuk pemain bernomor punggung 10 di Timnas Indonesia U-19 tersebut. "Ya, banyak opsi buat Egy kalau gabung ke Persib. Kalau berandai-andai, selain bisa main di depan, di kiri dan kanan juga bisa. Pokoknya banyak skema," tegas Jose sapaan akrab Herrie.

Meski demikian, Jose mengembalikan kepada manajemen Persib soal keinginannya merekrut Egy Maulana Vikri. "Mudah-mudahan saja karena ini talenta lokal. Kami harus amankan talenta lokal apalagi pemain seperti Egy," ucap Jose.

Egy Maulana Vikri tampil memikat bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017. Penampilannya mengundang decak kagum, bahkan ia menjadi top scorer Piala AFF U-18 2017 setelah mengemas delapan gol. Striker berusia 17 tahun itu mengalahkan pesaingnya, penyerang Myanmar Win Naing Tun yang mengoleksi 7 gol.

Video Populer

Foto Populer