Sukses


Cetak Gol untuk Madura United, Dane Milovanovic Emosional

Bola.com, Cibinong - Gelandang Madura United, Dane Milovanovic, mengaku emosional setelah berhasil mencetak gol bagi timnya saat menang 3-2 atas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/9/2017). Gol penentu kemenangan yang dicetak Dane adalah gol pertamanya setelah kembali ke Madura United setelah permasalahan yang sempat menderanya.

Laga kontra PS TNI menjadi laga kedua yang dimainkan oleh Dane Milovanovic setelah sempat dikabarkan mengalami masalah psikologis dan keluar dari skuat Madura United. Namun, setelah kembali untuk pertama kalinya di laga kontra Arema, Dane sukses mencetak gol pertamanya setelah kembali ke Madura United dalam laga kontra PS TNI.

Gol Milovanovic menjadi penentu kemenangan 3-2 yang diraih Madura United. Pemain asal Australia itu merasa sangat emosional usai memastikan kemenangan Laskar Sapeh Kerrab.

"Sulit dijelaskan bagaimana perasaan saya bisa kembali ke tim ini dan bisa mencetak gol. Perasaan saya begitu emosional hari ini," ujar Dane Milovanovic.

Mantan pemain Pelita Bandung Raya itu juga merasa bersyukur setelah Madura United meraih kemenangan di Stadion Pakansari. Menurutnya, kemenangan ini bisa menjadi modal berharga untuk menjalani laga kandang menghadapi Sriwijaya FC.

"Penting meraih tiga poin dalam pertandingan ini meski tadi sempat kecewa saat mereka berhasil menyamakan kedudukan. PS TNI benar-benar tim yang bagus, tapi kami senang bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Sekarang kami bisa fokus menghadapi laga selanjutnya," lanjut pemain berkepala plontos itu.

Kemenangan Madura United di Stadion Pakansari tak membuat posisi Laskar Sapeh Kerrab bergeser naik dari posisi kelima klasemen sementara. Namun, kini dengan 45 poin, tim asuhan Gomes de Oliveira hanya terpaut tiga poin dengan PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang berada di posisi ketiga dan keempat.

 

Video Populer

Foto Populer