Sukses


Mengintip Liburan Ezra Walian bersama Pacar Cantik

Jakarta - Striker Timnas Indonesia U-22 Ezra Walian makin percaya diri memamerkan kekasih barunya, Ylon Louise. Pemain yang baru dikontrak Almere City tersebut menunjukkan dirinya menikmati kebersamaannya dengan Ylon selama libur kompetisi.

Dalam Instagram Story Ezra, pada Minggu (17/9/2017) kemarin, kedua sejoli ini menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan kota Amsterdam menggunakan motor. Perjalanan kemudian diakhiri di restoran Italia bernama Vapiano.

"Menjelalah dengan cinta," tulis sebagai keterangan foto mesranya.

Pemuda 19 tahun tersebut dapat berlibur santai dengan Ylon lantaran baru menyelesaikan pertandingan kelima Almere City di Eerste Divisie, liga Divisi Dua Belanda, melawan Dordrecht, pada Sabtu (16/9/2017). Almere mencuri satu poin di Stadion Riwal Hoogwerkers, dengan skor 1-1 saat itu.

Bertandang ke kandang lawan, penyerang sayap Almere, Arsenio Valpoort mencetak gol penyeimbang pada babak kedua. Sementara Ezra dimainkan pelatih Jack de Gier selama 64 menit.

Ezra Walian akan menetap lebih lama di Amsterdam karena belum ada lagi jadwal pemanggilan Timnas Indonesia U-22. Dengan demikian, kekasih cantiknya, Ylon bisa terus ada di sisi sang pemain.

Kemunculan sosok cantik di tengah kehidupan Ezra Walian diketahui sejak awal September. Ezra Walian kembali bertemu Ylon setelah ditinggal sang pemain ke SEA Games 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer