VIDEO: Highlights Liga 1 2017, PS TNI vs Madura United 2-3

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, PS TNI vs Madura United 2-3

- Laga PS TNI vs Madura United, Senin (18/9/2017) menjadi laga penuh drama dengan diusirnya manajer Madura United, Haruna Soemitro dan gelandang, Guntur Ariyadi. Namun walaupun bermain dengan 10 pemain, Laskar Sapeh Kerrab sukses permalukan tuan rumah.

Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu, Madura United.

Madura United yang bertindak sebagai tim tamu unggul 2-0 berkat gol Bayu Garta (7') dan Munhar (31'). Namun, PS TNI yang tidak ingin malu di kandang sendiri mampu memperkecil skor menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak, Hong Soon-hak pada menit ke-43.

Setelah PS TNI menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-47 melalui gol yang diceploskan marquee player, Bruno Martins, tensi pertandingan menjadi semakin panas. Puncaknya, wasit asal Kyrgistan, Rysbek Shekerbekov, mengusir Haruna dan Guntur secara bersamaan pada menit ke-56.

Guntur mendapatkan kartu merah karena menginjak pemain PS TNI, Erwin Ramdani. Sedangkan Haruna diusir wasit karena melakukan protes yang berlebihan. Ia melontarkan protes keras kepada wasit keempat, Moch. Adung hingga akhirnya diusir oleh Shekerbekov.

Bermain dengan 10 orang, Madura United justru kembali unggul atas PS TNI. Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic membawa Madura United unggul 3-2 pada menit ke-73.

Gol yang dicetak Milovanovic menjadi yang terakhir di laga ini. Madura United pun pulang dengan membawa tiga poin dari markas PS TNI.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 20 September 2017, 03:31 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights