Sukses


PSM Janji Tampil Aktratif saat Menjamu Persegres

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menegaskan skuatnya bakal tampil aktraktif saat menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (22/9/2017).

"Sejak awal putaran kedua, saya sudah tegaskan PSM akan bermain menyerang pada setiap partai. Apalagi kami bermain di kandang sendiri," tegas Robert pada jumpa media di Makassar, Kamis (21/9/2017).

Karena itu, Robert mengatakan akan meminta pemainnya tampil konsisten sepanjang pertandingan. "Saya yakin pemain akan bersikap profesional. Persaingan antarpemain untuk mendapatkan menit bermain di PSM sangat ketat. Saya pikir semua pemain menyadarinya," jelas Robert.

Meski PSM tetap tampil dengan karakter khas, cepat dan keras, Robert menegaskan ke pemainnya agar tidak bertindak konyol.

"Kalau mereka mendapat kartu karena bermain keras dan wasit menilainya pelanggaran tidak ada masalah. Tapi, kalau mereka melakukan pelanggaran tidak perlu, saya akan menegur pemain yang bersangkutan," kata Robert.

Dilain pihak, Robert kembali melontarkan kewaspadaannya kepada Persegres. "Penampilan mereka saat mengalahkan Barito Putera 2-1 sangat berbeda dengan sebelumnya. Saya melihat mereka bermain dengan potensi tinggi," papar Robert.

Sementara itu, Zulham Zamrum, penyerang sayap PSM yang kembali dipercaya Robert jadi starter menegaskan dirinya tidak akan membuang kesempatan itu.

"Saya akui, ketika pertama kali bergabung di PSM, saya belum berada pada level terbaik. Alhamdulillah, meski belum sepenuhnya kembali,kondisi saya mulai membaik," tutup Zulham.

 

Video Populer

Foto Populer