Sukses


Sutan Diego Zico Top Scorer Sementara Kualifikasi Piala Asia U-16

Bola.com, Bangkok - Striker Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico, untuk sementara menjadi pemain tersubur dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-16.

Setelah mencetak delapan gol dari tiga laga, Sutan menambah koleksinya menjadi 10 gol pada duel terakhir Indonesia kontra Laos, Jumat (22/9/2017) di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Pada laga itu, Sutan mencetak dua gol dari tiga gol yang tercipta. Kemenangan 3-0 atas Laos pun mengantarkan Indonesia ke Piala Asia U-16 2018 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun, torehan Sutan masih bisa dikejar. Dua pemain yang mengancam adalah Tyson Savas dari Australia dan pemain Jepang, Keita Nakano, yang masing-masing telah mencetak enam gol.

Tyson masih bisa mencetak gol lagi karena Australia menyisakan satu laga kontra Vietnam di Grup G. Sementara, pemain Jepang masih berpeluang besar menyalip Sutan karena menyisakan dua pertandingan kontra Singapura dan Malaysia.

Sutan Zicomerupakan pemain baru yang dibawa pelatih Fachri Husaini dan mengenakan nomor punggung sembilan. Saat Piala AFF U-16 pada Juli lalu, Sutan Diego belum diikutsertakan. (Doni Andreas Sidabutar)

Video Populer

Foto Populer