Sukses


Timnas Malaysia U-16 Ikuti Jejak Jepang Pesta Gol di Cikarang

Bola.com, Cikarang - Timnas Malaysia U-16 mengikuti jejak Jepang pesta gol dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Malaysia mencukur Guam dengan skor 14-1, Jumat (22/9/2017) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Aiman Haikhal bin Azman mencetak hattrick dalam laga tersebut pada menit ke-15, 49, dan 87. Sementara, gol pembuka Malaysia dicetak oleh Mohammad Ikhwan Mohd Hafizo saat laga baru berjalan 11 menit.

Sepuluh gol lain dicetak oleh Aleff Haedi Za’ba, Mohamad Faiz Khairi, Muhamad Alif bin Mutalib (2 gol), Harith Naem bin Jaineh, Muhammad Danish bin Ishak (2 gol), Muhammad Danial bin Amali (2 gol), dan Umar Hakeem Redzuan.

Sementara, Guam mencetak gol hiburan pada menit ke-84 lewat aksi Kyle Ko Halehale.

Kemenangan telak Malaysia membuat posisi klasemen sementara Grup J bergeser. Jepang yang sebelumnya menang 20-0 atas Guam masih bertanding melawan Singapura di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Meski demikian, Jepang masih berpeluang besar menggeser Malaysia di puncak klasemen. Bagi Malaysia, hasil pada kualifikasi tidak berpengaruh karena mereka sudah pasti lolos ke Piala Asia U-16 2018 dengan status tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer