Sukses


Target Ilham Udin dalam Laga Bhayangkara Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, menegaskan kemenangan menjadi target mutlak dalam laga kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Ilham Udin tak ingin potensi menjadi juara menjadi lebih kecil jika Bhayangkara FC kalah dari Bali United.

Bhayangkara FC kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2017. Namun, ujian besar harus dihadapi oleh The Guardians pada pekan ke-27 dengan menjamu Bali United, tim yang saat ini berada di peringkat kedua dengan hanya selisih satu poin.

Ilham Udin Armaiyn yang berstatus pencetak gol terbanyak di skuat Bhayangkara FC bertekad ingin memastikan tiga poin menjadi milik Bhayangkara FC dalam laga kontra Bali United.

"Targetnya tentu harus menang di laga ini. Kalau tidak nanti kami kesulitan karena langsung akan dilewati oleh Bali United. Jadi Insya Allah kami harus bisa menang di kandang sendiri," ujar Ilham Udin.

Optimisme yang tinggi memang dimiliki oleh pemain asal Ternate itu. Ilham Udin bahkan menegaskan dirinya kini bertekad membawa Bhayangkara FC bisa menjadi juara dan bermain di kancah Asia.

"Kami harus bisa menjadi juara. Kami punya peluang untuk itu sekarang. Jika kami juara tentu kami juga bisa bermain di kualifikasi Liga Champions Asia," tegas mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

Bhayangkara FC secara mengejutkan bisa berada di puncak klasemen Liga 1. Konsistensi tinggi dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir membuat tim asuhan Simon McMenemy itu perlahan tapi pasti berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer