Sukses


Atep Tak Pernah Kecewa Jadi Pemain Pengganti di Persib

Bola.com, Bandung - Mengemban ban kapten ternyata tidak jaminan untuk selalu dipercaya bermain dalam menghadapi pertandingan. Hal itu seperti yang dialami Atep, gelandang Persib Bandung.

Atep kini lebih banyak berada di kursi cadangan dan hanya berperan menjadi pemain pengganti, terhitung sejak laga melawan Persipura Jayapura, 28 Agustus 2017.

Padahal sebelumnya, Atep selalu mengisi starting eleven tim dalam setiap pertandingan yang dihadapi di Liga 1 2017. Imbasnya tiga gol sudah berhasil ia sarangkan.

Akan tetapi, Atep menganggap bahwa hal itu merupakan hal yang biasa dalam sepak bola. Adakalanya pemain dipercaya untuk terus tampil dan adakalanya pemain berada di kursi cadangan.

"Semua keputusan pelatih harus kita hormati termasuk cadangan atau starting, bagi saya tidak masalah," ujar Atep saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (27/9/2017).

Menurutnya, setiap pelatih memiliki keputusan dalam menentukan siapa pemain yang dipercaya untuk tampil. Sehingga ketika ditunjuk menjadi pemain pengganti, pemain asal Cianjur ini harus menerima dengan lapang dada.

"Bagi saya yang penting tim kita yang terbaik. Saya selalu mendukung mau main pertama atau lima menit menjelang akhir, yang terpenting tim ini raih hasil maksimal," tegasnya.

Atep menyatakan kesiapannya apabila pada laga Persib kontra Persiba Balikpapan yang akan digelar di Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017), kembali harus berada di bangku cadangan.

"Seperti yang saya bilang. Apapun keputusan pelatih harus saya hormati. Sebagai pemain harus menerimanya," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer