VIDEO: Latihan Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia

VIDEO: Latihan Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia

- Timnas Indonesia U-19 dipimpin pelatih Indra Sjafri melakoni latihan perdana untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada Jumat (29/9/2017). Latihan digelar setelah sebelumnya mereka melakoni Piala AFF U-18 di Yangon, Myanmar.

Pada latihan kali ini Indra Sjafri memberi menu latihan fisik pada awal sesi. Tiga pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto, dan Syahrian Abimanyu, masih berlatih terpisah untuk pemulihan.

Sementara itu, tiga pemain masih belum bergabung, yaitu Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, serta Rifad Marasabessy. "Tiga pemain masih latihan terpisah karena ada yang cedera dan ada yang masih butuh recovery. Dua pemain yang belum hadir karena masih bersama klub berkompetisi. Saya sudah berkomitmen untuk mengizinkan mereka berkompetisi jika klub membutuhkan. Kalau Witan masih ada urusan di sekolah," ujar Indra Sjafri.

Tiga pemain yang berlatih terpisah dan melakukan pemulihan mendapatkan menu latihan ringan, seperti jogging dan penguatan otot. Egy mengaku dirinya hanya butuh recovery, sementara Abimanyu mengaku memang ada sedikit cedera.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 September 2017, 15:07 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights