VIDEO: Wujud Kontribusi Torabika untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia

VIDEO: Wujud Kontribusi Torabika untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Bandung - Torabika berharap bisa menggarap turnamen antarkampus Torabika Campus Cup lebih serius pada masa mendatang dengan cara bersinergi bersama PSSI melalui Asprov.

"Sejak tahun lalu, kami ingin fokus membina pemain-pemain muda. Lalu, kami memutuskan menggelar turnamen antarkampus karena pada level ini belum ada yang serius menggarapnya," kata Assyaukani selaku Marketing Manager Torabika, di Bandung, Kamis (28/9/2017).

"Kami melihat ada banyak bakat-bakat dari para pemain pada level mahasiswa. Ada beberapa dari mereka yang luar biasa," lanjut Assyaukani.

Pada tahun ini, Torabika Campus Cup telah memasuki edisi kedua. Sebanyak 80 perguruan tinggi di lima kota besar Indonesia terlibat dalam kompetisi bernilai total hadiah Rp 100 juta.

"Kami berniat meneruskan turnamen ini pada tahun-tahun mendatang. Kami ingin menambah jumlah kota penyelenggara sehingga bisa menambah peserta," ujar Assyaukani.

"Untuk itu, kami akan terus bersinergi dengan PSSI sebagai induk sepak bola Indonesia," tambah manajer berusia 30 tahun itu.

Hingga kini, Torabika Campus Cup 2017 telah digelar di tiga kota, yakni Padang, Jakarta, dan Bandung. Dua kota berikutnya adalah Makassar (17-19 Oktober 2017) dan Malang (31 Oktober-2 November 2017).

Para pemenang tiap kota akan melaju ke putaran nasional. Rencananya, putaran nasional Torabika Campus Cup 2017 akan dihelar di Malang pada 23-24 November 2017.

Ringkasan

Oleh Wijayanto pada 29 September 2017, 19:45 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights