VIDEO: Komentar Awan Setho Soal Pemanggilan ke Timnas Indonesia

VIDEO: Komentar Awan Setho Soal Pemanggilan ke Timnas Indonesia

- Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, dikabarkan dipanggil Luis Milla untuk Timnas Indonesia. Ia masuk daftar panggil skuat Tim Merah-Putih yang akan beruji coba melawan Kamboja pada 4 Oktober di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Buat Awan Setho pemanggilan menjadi sebuah kejutan, mengingat ia terpinggirkan dalam seleksi Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2017. Awan merupakan pemain seangkatan Evan Dimas serta Hansamu Yama yang bakatnya ditemukan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, beberapa tahun silam.

"Saya sangat bangga dan sangat siap tampil bermain untuk Timnas Indonesia," tutur Awan saat dijumpai Bola.com usai pertandingan Bhayangkara FC Vs Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

Kiper berusia 20 tahun itu bangga mendengar kabar pemanggilannya ke Tim Garuda. Ia belakangan sedang naik daun di Bhayangkara FC, klub yang hingga pekan ke-26 jadi pemuncak klasemen Liga 1 2017. Awan jadi pilihan utama pelatih Simon McMenemy menggeser posisi kiper yang lebih senior, Wahyu Tri Nugroho.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 September 2017, 09:45 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights