Sukses


Egy Maulana Vikri Ceria dan Antusias Foto bareng Fans Cilik

Bola.com, Bekasi - Status sebagai bintang sudah melekat pada pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri. Meski begitu, penyerang asal Medan itu tetap ramah dan antusias saat diajak foto bersama oleh penggemar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/10/2017).

Egy Maulana Vikri dan rekan-rekannya sudah siap menaiki ke bus yang akan membawa mereka kembali ke hotel seusai latihan pagi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun, pemain asal Medan itu berputar ke arah lapangan untuk menemui para penggemar cilik yang ingin berfoto bersamanya.

Egy dengan ramah melakukan groupie menggunakan ponsel kamera milik para pendukungnya. Satu per satu permintaan selfie foto juga dilayani dengan senyuman.

"Mereka itu membuat saya lebih bersemangat saat bermain, membuat saya lebih termotivasi untuk bisa memperlihatkan permainan dengan maksimal agar tidak mengecewakan mereka," ujar Egy kepada Bola.com saat ditanya soal keramahan dan kehangatannya terhadap suporter.

Para penggemar Egy Maulana Vikri itu terlihat senang bisa foto dengan idola mereka di lapangan hijau. Egy juga senang ketika melihat para pendukungnya itu puas.

"Saya senang melihat mereka, saya merasa terhormat mereka mengidolakan saya. Namun, saya tetap manusia yang harus belajar memperbaiki diri sendiri," ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 menggelar sesi latihan di Stadion Patriot sebagai persiapan menghadapi Kamboja dan Thailand dalam laga uji coba yang digelar pada 4 dan 8 Oktober 2017. Selain itu, persiapan ini juga digelar sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan yang dimulai pada 31 Oktober 2017.

 

Video Populer

Foto Populer