VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Barito Putera vs Borneo FC 2-1

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Barito Putera vs Borneo FC 2-1

- Dihadapan publiknya sendiri, Barito Putera tundukkan tamunya, Borneo FC, Minggu (1/10/2017) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Laga yang bertajuk Derby Kalimantan ini berakhir sengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Kemenangan atas Borneo FC membuat Barito Putera mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan. Tim Laskar Antasari menyamai poin Arema FC, namun tim asuhan Jacksen Tiago masih nangkring di posisi ke-8 karena kalah selisih gol dari Tim Singo Edan.

Pada laga ini, Barito Putera unggul lebih dahulu pada menit ke-46. Gol pembuka tuan rumah dicetak marquee player asal Brasil, Douglas Ricardo Packer.

Namun, Borneo FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 hanya sepuluh menit pascagol Ricardo Parker. Gol tim Pesut Etam dijaringkan bek impor, Kunihiro Yamashita.

Skor imbang tersebut kembali berubah hanya 10 menit jelang laga berakhir. Barito Putera unggul untuk kedua kalinya pada laga ini setelah kapten tim, Rizky Pora membobol gawang Muhammad Ridho pada menit ke-80.

Skor 2-1 untuk kemenangan Barito Putera tak berubah hingga laga berakhir. Kekalahan ini membuat Borneo FC tetap di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 36 poin.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 01 October 2017, 17:39 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights