Sukses


Janji Striker Semen Padang buat Fans Sebelum Melawan PSM

Bola.com, Makassar - Striker Semen Padang berpaspor Brasil, Marcel Sacramento, berjanji tampil habis-habisan saat timnya dijamu PSM Makasar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (2/10/2017) malam.

Meski belakangan, penampilan penyerang yang menjadi pencetak gol terbanyak untuk Semen Padang pada TSC 2016 itu sekarang tidak begitu mengilap, Marcel berjanji akan tampil fight dan mempersembahkan gol untuk tim Kabau Sirah.

"Kami sudah sangat siap menghadapi PSM. Saya akan bekerja keras dan menampilkan performa terbaik sehingga tim bisa mencuri poin," ujarnya, Minggu (1/10/2017).

Ia menilai, menghadapi tim sebagus PSM, Semen Padang menurutnya harus bermain fokus dan berkonsentrasi hingga menit-menit akhir pertandingan.

"Kami harus fokus sepanjang pertandingan. Meski bermain di kandang lawan, Semen Padang tetap bermain seperti biasa, tidak menerapkan sepak bola negatif," jelas Marcel.

Bagi striker 30 tahun ini, dengan usaha keras, pantang menyerah, dan tetap bermain seperti karakter tim selama ini, jadi cara untuk mengimbangi penampilan PSM yang agresif pada setiap pertandingan.

"Yang jelas, kami akan berjuang semampu kami. Menyangkut hasil, tentu sudah ada yang mengaturnya. Kami berharap minimal bisa memetik poin di kandang lawan," janji Marcel Sacramento.

 

Video Populer

Foto Populer