Sukses


Marquee Player Persija Sebut Liga 1 Sudah Bagus, tetapi...

Bola.com, Jakarta - Striker impor Persija Jakarta, Bruno Lopes, menilai jalannya kompetisi Liga 1 2017 sudah sesuai harapan. Namun demikian, marquee player Persija itu merasa kualitas wasit harus ditingkatkan.

Penilaian itu diutarakanBruno Lopes setelah menjalani musim debutnya di kompetisi Tanah Air. Saat ini, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru bahkan memakai tenaga wasit asing agar bisa dijadikan contoh oleh wasit lokal.

"Liga sudah bagus dan sekarang perlu juga memiliki wasit yang lebih profesional, karena pemain dan klub sudah profesional," ujar pemain asal Brasil ini saat Meet and Greet pemain Persija dengan pengemudi GO-Jek di Jakarta, Senin (2/10/2017).

Di sisi lain, Bruno Lopes mengungkapkan masih belum puas dengan performa yang ia tampilkan bersama Tim Macan Kemayoran sepanjang musim ini. Saat ini, striker berusia 31 tahun itu berstatus top scorer klub dengan koleksi 8 gol.

Bruno Lopes unggul tiga gol dari kompatriotnya, William Pacheco dan winger lincah asal Tulehu, Ramdani Lestaluhu, yang sama-sama mengoleksi lima gol.

"Saya tidak pernah puas dan saya ingin bermain lebih keras lagi buat Persija," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer