VIDEO: Pemain Timnas Indonesia dengan Followers Terbanyak

VIDEO: Pemain Timnas Indonesia dengan Followers Terbanyak

- Saat ini bukan hanya artis atau selebgram yang mampu menarik perhatian warganet di Indonesia. Pengguna media sosial di Indonesia pun mulai menjadi pengikut di sosial media dan mengidolakan atlet-atlet nasional.

Salah satunya adalah anggota tim nasional Indonesia U-22, U-19, dan U-16 yang belakangan ini mulai menarik perhatian publik. Performa atau ketampanan atlet tersebutlah yang terkadang menjadi alasan banyak warganet yang menjadi pengikutnya di media sosial.

Dari deretan nama tim nasional sepak bola U-22 Indonesia, muncul nama Febri Hariyadi sebagai anggota timnas dengan jumlah pengikut paling banyak. Sebanyak 739 ribu pengguna sosial media menjadi pengikut akun Instagram Febri, @febriharyadi13. Bahkan salah satu foto yang diunggah Febri di era SEA Games 2017 lalu mampu menembus 160 ribu likes dari para penggemarnya.

Muncul nama lain di anggota tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri menjadi anggota dengan jumlah pengikut paling banyak di akun instagram-nya. @egymaulanavikri memiliki lebih dari 311 ribu pengikut di akun Instagram miliknya. Salah satu foto yang ia unggah terkait kegagalannya melaju ke final piala AFF 2017 menjadi foto dengan jumlah like terbanyak, yaitu 128 ribu likes.

Setelah tim nasional U-22 dan U-19, anggota tim nasional U-16 juga memiliki atlet dengan jumlah pengikut paling banyak yaitu Rendy Juliansyah, @rendyjuliansyah_, dengan jumlah pengikut 31 ribu di Instagram. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini termasuk atlet yang kurang aktif di media sosial. Hal itu terlihat dari akunnya yang hanya terdapat tujuh buah foto yang sudah ia unggah.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 October 2017, 09:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights