Sukses


Liga 2: Persik Membangun Kebersamaan Lewat Arung Jeram

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri punya kiat untuk mengembalikan kepercayaan diri dan kekompakan para pemain menjelang babak krusial play-off Liga 2 di Sidoarjo, 9-17 Oktober 2017. Caranya, anak didik Sugiantoro itu diajak refreshing dengan menaklukan arus deras sungai di Kesambon, Kabupaten Malang.

"Rafting ini untuk membangun kembali kebersamaan antara manajemen, tim pelatih, dan pemain. Sekaligus menyegarkan pikiran di sela-sela latihan rutin," tutur Sugiantoro, pelatih Persik.

Slamet Sampurno dkk. mengarungi Sungai Kesambon sejauh 7,5 km yang berbatu dan memiliki arus cukup deras.

"Pemain sangat menikmati acara ini. Olahraga arung jeram sangat bagus untuk membangun kerja sama. Juga bisa menaikkan adrenalin ketika kami melewati arus yang kuat di antara bebatuan," ujar Sugiantoro.

Sebelum bertolak ke Sidoarjo, Sabtu (7/10/2017), salah satu legenda Persebaya ini akan menggelar satu kali uji coba di Kediri.

"Kami cari lawan yang kemampuannya di bawah Persik. Saya hanya ingin mengembalikan sentuhan dan kerja sama pemain di lapangan," ucapnya.

Di babak play-off yang diikuti 16 tim nanti, Persik tergabung di Grup F bersama Yahukimo FC, PSIR Rembang, dan PS Timah Babel. Babak ini memperebutkan lima tiket untuk bertahan di Liga 2 musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer