Sukses


Mitra Kukar Targetkan 3 Poin di Kandang Persegres

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar percaya diri bisa meraih kemenangan saat dijamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (7/10/2017). Adalah kemenangan dua gol tanpa balas atas Sriwijaya FC di laga sebelumnya yang membuat motivasi Hendra Bayauw dan kawan-kawan kembali tumbuh.

''Dengan kerja keras Insya Allah kami bisa membawa poin dari lawatan ke Gresik. Apalagi para pemain semakin percaya diri setelah menang lawan Sriwijaya FC,'' kata asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi ''Kardok'' kepada Bola.com, Rabu (4/10/2017).

Beban penggawa Naga Mekes memang mulai berkurang. Sebelum kemenangan lalu, Mitra Kukar menelan empat kali kekalahan beruntun dan menyulitkan persaingan di papan atas. Beban tersebut cukup terlihat saat menjamu Sriwijaya FC, sebelum akhirnya unggul lewat dua gol pada akhir babak kedua.

Kardok menambahkan, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur saat melawan Persegres. Meski demikian, dirinya menekankan pentingnya tak meremehkan kondisi lawan. Kebangkitan tim Laskar Joko Samudro perlu diwaspadai mengingat mereka tampil di depan publik sendiri. Terlebih, Persegres ingin memutus rentetan hasil buruk yang selama ini diraih.

''Anak-anak harus berhati-hati dengan kemungkinan kejutan yang akan terjadi. Fokus sepanjang pertandingan dan bekerja keras akan jadi kunci meraih poin di sana,'' ujar dia.

Saat ini Mitra Kukar berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara Persegres saat ini masih terjerembab di posisi juru kunci dengan mengemas 10 poin dan hampir dipastik an turun kasta.

Video Populer

Foto Populer