VIDEO: Gaya Protes Pelatih Kamboja Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19

VIDEO: Gaya Protes Pelatih Kamboja Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19

- Momen menarik yang satu ini terjadi saat Timnas Indonesia U-19 menang 2-0 atas Kamboja U-19 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (4/10/2017). Momen itu adalah ketika Pelatih Kamboja U-19, Kazunori Inoue melakukan protes di pinggir lapangan.

Menariknya adalah Inoue melakukan gerakan tendangan. Ia tampaknya protes terkait pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Timnas Indonesia U-19. Inoue bahkan tidak hanya sekali melakukan gerakan tersebut. Ia juga memperlihatkannya kepada asisten wasit.

Timnas Indonesia U-19 sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0. Akan tetapi, penampilan Tim Merah-Putih dinilai di bawah ekspektasi.

Kegarangan Timnas Indonesia U-19 menjebol gawang lawan seperti saat Piala AFF U-18 2017 tak terlihat. Lini ofensif tim asuhan Indra Sjafri kerap membuang peluang emas. Egy Maulana Vikri dkk. juga terlihat kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Kamboja. Timnas U-19 seperti kehilangan kreativitas.

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 baru tercipta di menit-menit akhir, hasil cetakan Rafly Nursalim (86') dan Egy Maulana (89').

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 October 2017, 00:49 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights