Sukses


Drogba Arema Kangen Banyolan Kurnia Meiga

Bola.com, Malang - Kiper utama Arema FC, Kurnia Meiga, diprediksi tim medis bakal absen hingga Liga 1 berakhir bulan depan. Bukan hanya Arema yang kehilangan kiper 27 tahun itu. Tetapi, rekan satu kamar Meiga juga merasa kehilangan sosok humoris. Dia adalah striker muda, Dedik Setiawan.

"Sejak awal Liga 1 saya dapat satu kamar dengan Bang Meiga saat menjalani pertandingan away. Tentu ada rasa kangen karena dia sering bercanda untuk membuat suasana enjoy," kata pemain 23 tahun yang dijuluki Didier Drogba Arema itu.

Itulah mengapa Dedik berharap agar kiper yang sebenarnya masih jadi andalan Timnas Indoneisa senior itu segera bermain lagi. Hanya, Dedik tidak ingin berkomentar lebih jauh tentang sakit yang diderita Meiga.

Namun, dia melihat kiper alumni Diklat Ragunan ini adalah sosok yang tangguh sehingga dia yakin Meiga bisa melawan sakit tifus dan pembengkakan di saraf mata. "Bukan hanya saya yang berharap dia lekas kembali. Satu tim juga mengharapkan hal yang sama," jelasnya.

Terakhir, Dedik satu kamar dengan Meiga saat menjalani pertandingan tandang melawan Barito Putera pada pengujung Agustus lalu. Di hotel, Dedik sering digoda Meiga.

"Saya kalau di kamar kan lebih sering tidur. Ada saja candaannya biar saya tak tidur terus. Tapi, kadang saya yang menang, karena Bang Meiga juga sering tidur cepat," ungkapnya.

Saat di Banjarmasin, Dedik tidak melihat tanda-tanda Meiga akan jatuh sakit karena selama persiapan, pemain terbaik ISL 2010 itu terlihat ceria seperti biasa. Bahkan dalam pertandingan dia tampil apik dan ikut berkontribusi memberikan kemenangan 2-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Perlu diketahui, musim lalu sebenarnya Meiga dapat teman kamar yang berbeda-beda. Baru di Liga 1 dia konsisten satu kamar dengan Dedik.

Saat Kurnia Meiga masih belum gabung Arema lagi, Dedik mendapatkan rekan satu kamar dengan Adam Alis. "Sekarang satu kamar dengan pemain yang sama-sama dari Jakarta seperti Bang Meiga," imbuh mantan pemain Persekam Metro FC tersebut.

Video Populer

Foto Populer