Sukses


VIDEO: Egy Maulana Dinobatkan Sejajar The Next Neymar Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Nama Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar 60 pemain muda potensial dunia versi media asing, The Guardian, edisi 2017. Penilaian itu datang dari pengamat sepak bola di benua Asia, khususnya Asia Tenggara, John Duerden.

Duerden merupakan kolumnis bagi The Guardian, BBC, maupun New York Times. Ia mengulas tentang kelebihan Egy Maulana Vikri dalam hal mengolah bola, kecepatan, dan ketenangan saat menguasai bola.

Duerden juga menuliskan tentang keberhasilan Egy Maulana Vikri menjadi top scorer di Piala AFF U-18 2017 dan penghargaan Jouer Revelation Trophee di turnamen Toulon 2017. Selain itu, pujian pelatih Espanyol B David Gallego yang menyebut pemuda asal Medan itu sebagai pemain luar biasa juga masuk dalam ulasannya.

Bila melihat dari posisi yang sama, yaitu gelandang serang, hadir juga nama Vinicius Junior. Pemain Flamengo, yang dipinjamkan dari Real Madrid, ini juga masuk dalam daftar pemain muda potensial tersebut.

Vinicius pernah dijuluki The Next Neymar. Ia juga menjadi pemain Brasil kedua termahal setelah Neymar. Vinicius Junior dijual ke Real Madrid dengan harga 45 juta euro atau sekitar 709 miliar rupiah.

Video Populer

Foto Populer