Sukses


Prediksi Persegres Vs Mitra Kukar: Tim Tamu di Atas Angin

Bola.com, Gresik - Mitra Kukar lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin saat dijamu Persegres Gresik United pada pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (7/10/2017). Hal ini seiring kondisi tuan rumah yang sedang limbung dan tinggal menunggu waktu untuk turun kasta.

Mitra Kukar datang ke kandang Persegres dengan kondisi mental yang bagus setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0, pekan lalu. Sedangkan Persegres baru saja menelan tiga kekalahan beruntun dan pada laga terakhir kalah telak 1-7 dari Persela Lamongan, 30 September 2017.

"Insya Allah kami bisa membawa poin dari lawatan ke Gresik. Apalagi para pemain semakin percaya diri setelah menang melawan Sriwijaya FC," kata Sukardi Kardok, asisten pelatih Mitra Kukar.

Di laga ini, tim yang menempati peringkat ke-9 klasemen sementara tidak akan memainkan Bayu Pradana dan Septian David Maulana sejak menit awal karena baru tampil bersama Timnas Indonesia. Namun, tanpa keduanya Mitra Kukar tetap menjadi tim yang berbahaya melawan Persegres.

Hal ini dikarenakan Naga Mekes masih memiliki M. Bachtiar, Oh In-kyun, maupun marquee player, Mohamed Sissok yang bisa diplot menggantikan Bayu. Sedangkan posisi Septian David bisa diisi oleh Andre Agustiar atau Anindito Wahyu Eminarno.

"Kami akan melihat kondisi terakhir untuk mengetahui siapa pemain yang siap karena kami ingin memetik poin atau malah meraih kemenangan di Gresik setelah keluar dari hasil buruk," ucap Yudi Suryata, pelatih Mitra Kukar.

Sementara itu, Persegres wajib meraih minimal hasil imbang jika ingin menunda kepastian turun kasta ke Liga 2. Maklum, kekalahan sama dari Mitra Kukar bakal memastikan terhentinya langkah Persegres di Liga 1.

Saat ini, Persegres baru mengoleksi 10 poin dan masih menyisakan tujuh pertandingan. Tim asuhan Hanafi itu terpaut 18 poin dari Semen Padang yang menempati batas akhir zona aman.

Prakiraan pemain

Persegres GU (4-4-2): Choirun Nasirin; Husni Mubarok, Ahmad Sembirin, Ade Suhendra, Roni Rosadi; Yulius Mauloko, April Hadi, Danny Alvianes, Yusuke Kato; Arga Permana, Komarodin

Pelatih: Hanafi

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Zikri Akbar; Muhammad Bahtiar, Mohamed Sissoko, Oh In-kyun; Hendra Bayauw, Marclei Santos, Andre Agustiar

Pelatih: Yudi Suryata

Video Populer

Foto Populer