Sukses


Liga 2: PSMP Tak Ingin Antiklimaks saat Tandang ke Sumenep

Bola.com, Sumenep - Grafik prestasi dan permainan PS Mojokerto Putra (PSMP) terus meningkat di babak 16 besar Grup D. Terakhir kali, anak asuh Redi Suprianto ini tampil apik saat mengalahkan Persiwa Wamena 1-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Lantaran persaingan grup ini masih sengit, Redi Suprianto berharap pasukannya tak mengalami antiklimaks ketika menantang Madura FC di Stadion A. Yani, Sumenep, Senin (9/10/2017).

"Saya senang tim ini makin bagus, meski belum 100 persen sempurna. Saya tak mau pemain puas diri dan terlena karena persaingan belum berakhir," kata Redi.

Pelatih yang juga mantan bek Gelora Dewata dan Arema ini ingin Djayusman Triasji dkk. tampil lebih rancak melawan Madura FC.

"Kelemahan tim ini pada penyelesaian akhir. Saat melawan Persiwa banyak peluang yang gagal jadi gol. Di Sumenep, para penyerang harus setiap peluang yang ada," tuturnya.

Sementara pelatih Madura FC, Salahudin, ingin membalas kekalahan putaran pertama lalu. "Tim ini belum seimbang. Penyerang bisa mencetak gol, tapi pertahanan mudah kebobolan. Kami harus mengalahkan Mojokerto Putra untuk menjaga peluang ke babak berikutnya," ucap Salahudin.

Di sisi lain, kans Madura FC ke putaran 8 besar dari Grup D relatif kecil bila dibandingkan PS Mojokerto Putra dan Martapura FC. "Yang penting kami harus menang dulu. Sembari berharap salah satu tim yang di atas kami terpeleset. Kami tak akan menyerah hingga pertandingan penutup nanti," imbuh Salahudin.

 

Video Populer

Foto Populer