Sukses


Saddil Ramdani Ucapkan Terima Kasih buat Fans dan Barisan Haters

Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-19 menang 3-0 atas Thailand pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Saddil Ramdani menjadi pencetak gol terakhir dalam pertandingan itu.

Saddil lantas mengucapkan terima kasih kepada semua orang baik yang menghujatnya maupun yang mendukungnya selama ini.

Setelah pada Piala AFF U-18 2017 mendapat hujatan karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Thailand di semifinal, berlanjut kegagalan saat melakukan eksekusi penalti di laga uji coba kontra Kamboja, kini Saddil bangkit mempersembahkan gol untuk melengkapi kemenangan Timnas Indonesia U-19.

Saddil melakukan sujud syukur sebagai selebrasi gol yang dicetaknya ke gawang Thailand pada laga di Stadion Wibawa Mukti, semalam.

Seusai pertandingan, pemain asal klub Persela Lamongan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, termasuk para haters yang menghujatnya belakangan ini.

"Alhamdullilah, saya bersyukur karena malam ini malam pembuktian bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang menghujat saya. Mereka membuat saya termotivasi untuk membuktikan saya tidak seperti yang mereka bayangkan," ujar Saddil.

"Saya ingin terus belajar menjadi lebih baik ke depannya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama ini karena tanpa mereka saya bukan apa-apa," lanjutnya.

Saddil Ramdani belakangan kerap menjadi target hujatan warganet di media sosial. Salah satu yang paling besar diterimanya, yakni saat Saddil masuk lapangan pada akhir babak pertama laga kontra Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017 dan harus kembali keluar dalam hitungan 30 detik karena kartu merah yang diterimanya.

Ketika itu Saddil dianggap jadi biang kerok kegagalan Timnas Indonesia U-19 ke final Piala AFF U-18 2017.

Mimpi buruk Saddil belum usai karena ia gagal mengeksekusi penalti saat melawan Kamboja, juga pada partai uji coba (4/10/2017), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ia pun kembali jadi bulan-bulan netizen.

Namun, dengan gol yang dicetaknya ke gawang Thailand kali ini, Saddil berharap kembali mendapatkan dukungan dan kepercayaan sepenuhnya dari kalangan warganet maupun suporter Timnas Indonesia U-19.

Video Populer

Foto Populer