Sukses


Deden Minta Maaf dan Minta Rekan di Persib Jangan Patah Semangat

Bola.com, Bandung - Meski mampu menahan gempuran Barito Putera, kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku kecewa lantaran Persib gagal meraih poin sempurna setelah ditahan tim tamu, Senin (9/10/2017) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib ditahan tanpa gol Barito Putera pada laga pekan ke-28 Liga 1 2017. Hasil ini semakin memperberat bagi pasukan Emral Abus untuk bisa finis di posisi lima besar klasemen. Seusai pertandingan, posisi Persib berada di peringkat ke-11.

"Alhamdulillah, saya tidak kebobolan. Tapi, itu hanya bonus buat saya dan saya tidak mau berpikir buat sendiri. Yang saya inginkan kemenangan dengan tiga poin. Sayang, kami gagal lagi meraih tiga poin di kandang sendiri," ujar Deden sapaan akrab M. Natshir.

Kiper bernomor punggung 1 ini lantas memohon maaf kepada seluruh bobotoh atas kegagalan Maung Bandung mendapat tiga poin. Padahal, kata Deden, semua rekan-rekannya sudah berusaha maksimal mulai babak pertama hingga babak dua selesai.

"Apalagi di babak dua, kami merasa tidak ada tekanan dari lawan, justru Persib yang menekan terus. Tapi, apa boleh buat hasil akhir kembali kami dapatkan dengan seri," ucap Deden.

Pemain asal Soreang ini berharap hasil seri Persib yang kelima kalinya secara berturut-turut (empat laga kandang dan satu laga tandang) ini, tidak membuat rekan-rekannya patah semangat dalam menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2017, walau semakin berat untuk mengakhiri kompetisi di posisi lima besar klasemen.

 

Video Populer

Foto Populer