Sukses


Taufiq Tetap Optimistis Bali United Bisa Juara Liga 1

Bola.com, Bekasi - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, menekankan timnya masih punya kans untuk menjadi juara Liga 1 2017. Pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara, itu menegaskan kemenangan menjadi kewajiban bagi timnya untuk bisa melewati Bhayangkara FC di puncak klasemen dan keluar sebagai juara.

Bali United hingga pekan ke-28 sudah mengumpulkan 55 poin dan terus berada di posisi kedua. Serdadu Tridatu hanya tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen dalam posisi hanya tinggal enam pekan tersisa hingga akhir musim.

Namun, jarak empat poin itu tak membuat keyakinan Bali United surut. Muhammad Taufiq sangat percaya Bali United masih bisa keluar menjadi juara dengan tetap mewaspadai setiap tim yang harus dihadapi di Liga 1.

"Kami masih punya peluang untuk menjadi juara. Masih ada enam pertandingan hingga akhir musim nanti. Kami harus bisa memenangi semua pertandingan itu. Bhayangkara FC pun akan menghadapi lawan yang kuat, dan kami akan mewaspadai semua tim lawan karena tak satu pun dari mereka bisa diremehkan," ujar Taufiq.

Taufiq mengaku tak akan merasa terlalu kecewa jika pada akhirnya Bali United tidak bisa menjadi juara di akhir musim. Menurutnya, tetap berada di papan atas adalah bentuk nyata para pemain yang ingin memberikan yang terbaik bagi Semeton Dewata.

"Target kami dari awal adalah berada di posisi lima besar dan kami sudah berada di atas target yang diminta. Kini hanya berusaha untuk terus maksimal dan tetap berada di posisi atas hingga akhir musim," ujarnya.

Meski menyebut lima besar sebagai target awal, kepercayaan Taufiq untuk bisa mengejar Bhayangkara FC tetap ada. Salah satunya tak lepas dari keberhasilan Bali United bangkit keterpurukan pada putaran kedua setelah sempat tersendat di awal musim.

"Memang awalnya kami tersendat. Namun, kami tetap percaya diri, semua pemain percaya bisa memberikan yang terbaik sampai akhirnya kami bangkit. Jadi kami tetap yakin bisa memberikan yang terbaik hingga akhir musim," tegas gelandang Bali United itu.

 

Video Populer

Foto Populer