Sukses


Pelatih Persegres Hampir Menangis karena Satria Tama

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, mengaku pernah hampir menangis saat akan menurunkan Satria Tama pada laga tandang kontra PSM Makassar, (22/9/2017).

Pertandingan itu menjadi laga kedua bagi Satria Tama bersama Persegres, setelah ia kembali pascacedera ketika membela Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2017. 

"Saya hampir menangis kemarin waktu di Makassar, saya serba salah mau memainkan dia atau tidak. Saya sadar kalau mainkan Satria Tama, kalau kebobolan banyak apa yang terjadi? Di makassar dia main bagus," kata Hanafi.

Satria Tama memang absen cukup lama di Persegres karena dia harus mengikuti pemusatan latihan timnas. Di Persegres, Satria Tama hanya turun tujuh kali dan mayoritas pada putaran pertama sebelum TC SEA Games.

Setelah SEA Games, Satria harus rehat karena mengalami cedera. Satria lalu mendapat panggilan ke Timnas Indonesia senior, menggantikan Kurnia Meiga yang sedang sakit. Satria baru turun pada laga Persegres versus Barito Putera yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Kemudian, Hanafi menurunkannnya saat melawan PSM Makassar dan berakhir dengan kekalahan 1-5. Satria Tama juga diturunkan saat Persegres kalah 0-3 dari Madura United.

"Kasian Satria Tama , tapi dia bagus. Untuk pertandingan selanjutnya saya belum tahu mainkan dia atau tidak lihat situasi," kata Hanafi.

Satria Tama tak hanya satu-satunya pemain Persegres yang berharap mendapat klub baru setelah Persegres terdegradasi. "Dengan kondisi seperti ini apapun kami sudah berusaha. Teman-teman di Persegres sekarang berusha untuk dirinya masing-masing. Siapa tahu ke depannya akan di lihat tim lain," kata Roni Rosadi.

 

Video Populer

Foto Populer