Sukses


Teco Ungkap Alasan Pilih Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Persija

Bola.com, Bekasi - Stefano Teco mengungkapkan alasannya lebih memilih Andritany Ardhiyasa ketimbang Bambang Pamungkas sebagai kapten tim saat Persija Jakarta mengalahkan Persegres Gresik United 5-0 pada pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017).

Juru racik formasi asal Brasil itu lebih memilih Andritany untuk menggantikan peran Ismed Sofyan yang dicadangkan. Salah satu alasannya karena motivasi yang diperlihatkan kiper Timnas Indonesia tersebut dalam setiap pertandingan.

“Biasanya saya punya Ismed sebagai kapten dan ada Bambang juga yang sudah sering jadi kapten di tim nasional. Namun, saya melihat Andritany lebih pantas karena dilihat dari motivasi dan profesionalismenya dalam bermain,” ujar Teco setelah pertandingan.

Selain itu, Teco mengungkapkan alasannya tidak memainkan Ismed dan Maman Abdurrahman pada laga ini. Ia juga memastikan Ismed dan Maman tidak mempermasalahkan rotasi pemain yang ia lakukan pada laga melawan Persegres.

Dalam laga ini, Teco menempatkan Novri Setiawan sebagai pengganti Ismed sedangkan Ryuji Utomo dipercaya menggantikan posisi Maman.

"Kami yang pasti menurunkan pemain yang siap. Semua pemain memberikan respek dan memberikan semangat. Maman dan Ismed duduk di bangku cadangan tapi mereka kasih semangat ke pemain Persija yang lain," tukas Teco. (Rizaldy Febriansyah)

 

Video Populer

Foto Populer