Sukses


Liga 2: Perserang Panaskan Persaingan Play-off Grup G

Bola.com, Madiun - Pelatih Perserang Banten Zainal Abidin bisa tersenyum lega. Pasalnya, anak didiknya berhasil meraih kemenangan atas PSGC Ciamis 2-1 pada babak play-off Grup G Liga 2 2017 di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (14/10/2017).

Sukses ini sekaligus memanaskan persaingan grup ini untuk berebut jatah bertahan di Liga 2 musim depan. "Permainan anak-anak sore ini banyak peningkatan dibanding saat dikalahkan Persekam Metro FC. Saya lakukan evaluasi dan pemain bisa menerjemahkan di lapangan," ungkap mantan arsitek Persitara ini.

Pada laga lainnya, Persekam Metro FC ditahan imbang Perseka Kaimana tanpa gol. Kepastian wakil grup ini bertahan di Liga 2 tahun depan ditentukan pada laga terakhir yang digelar bersamaan, Selasa (17/10/2017). Persekam akan menghadapi PSGC di Stadion Ketonggo Ngawi. Sementara Perserang dijajal Perseka Kaimana di Stadion Wilis Madiun.

"Kami bermain bagus hari ini. Namun kami tak bisa menang. Anak-anak juga banyak peluang, tapi tak bisa mencetak gol. Laga terakhir kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan," sebut Mahmudiana, pelatih Persekam.

Juru taktik PSGC, Lukas Tumbuan kecewa dengan kekalahan dari Perserang. "Anak-anak lengah. Mereka terlambat menutup ruang ketika lawan mencetak gol. Semua tim masih punya kesempatan. Siapa yang mau bekerja keras dan beruntung akan bisa bertahan di Liga 2," ujar Lukas Tumbuan.

Video Populer

Foto Populer