Sukses


Zulkifli Syukur-Purishkin Tepis Keraguan pada Laga PSM Vs Persib

Bola.com, Makassar - Sukses PSM Makassar menekuk Persib Bandung 2-1 pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (15/10/2017) jadi momentum berharga buat dua pemain Juku Eja.

Kedua pemain itu adalah Zulkifli Syukur dan Pavel Purishkin yang sama-sama mencetak gol penentu kemenangan PSM. Sebelumnya, dalam beberapa hari terakhir, Zulkifli dan Pavel jadi sorotan fans PSM karena dinilai tampil buruk saat Juku Eja dikalahkan Borneo FC 2-3, pekan lalu.

Khusus buat Zulkifli, mantan pemain Persib Bandung ini beruntung karena Robert Alberts masih percaya pada kemampuannya. "Zulikfli adalah opsi pertama saya di posisi bek kanan. Saya butuh pengalaman dan kemampuannya untuk meredam Persib," ucap Robert sehari sebelum pertandingan PSM melawan Persib.

Zulkifli memberi bukti lewat gol indahnya pada menit ketujuh untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1. PSM sempat tertinggal lebih dulu setelah Febri Hariyadi berhasil menaklukkan kiper PSM, Rivki Mokodompit.

Sedangkan Pavel sebenarnya sedang dalam posisi sulit. Robert malah memarkirnya di bangku cadangan karena dinilai mandul dan bermain individu.

Pavel baru dimainkan Robert pada babak kedua. Striker asal Uzbekistan memberi bukti dengan gol indahnya ke gawang Persib pada menit ke-89.

"Saya berterima kasih kepada Pavel yang mencetak gol penentu kemenangan PSM," ujar Robert pada jumpa media setelah pertandingan.

Pavel mengaku bangga bisa memberi kontribusi buat PSM. "Saya memang senang bisa cetak gol, tapi itu tidak terlalu penting. Yang utama buat saya adalah PSM bisa mengalahkan Persib," ia menuturkan.

Pavel pun berjanji akan tampil optimal pada lima laga sisa PSM. "Saya berharap kembali mendapat menit bermain yang banyak pada pengujung liga ini," ia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer