Sukses


Aksi Demonstrasi Bobotoh Bikin Motivasi Supardi Meningkat

Bola.com, Bandung - Supardi Nasir merasa motivasinya terangkat setelah suporter fanatik Persib Bandung melakukan aksi demonstrasi di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (17/10/2017).

Supardi merasa tuntutan yang dilontarkan ratusan bobotoh ini positif yakni satu di antaranya menginginkan Persib menjadi tim yang lebih baik ke depan.

"Ada ratusan bobotoh melakukan aksi, itu harus dijadikan motivasi karena mereka menuntut kebaikan. Mereka ingin tim ini lebih bagus," ujar Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (17/10/2017).

Menurut Supardi, tim harus segera introspeksi diri untuk bisa bekerja ekstra keras karena yang diperjuangkan bukan hanya untuk tim namun juga menyangkut nama, keluarga, dan karier pada masa yang akan datang.

"Kita harus memenangkan pertandingan, itu yang terpenting. Dengan menang, otomatis mental semua pemain akan bagus. Yang terpenting pertandingan ke depan memenangkan pertandingan. Sekecil apapun peluang maksimalkan itu penting," ucapnya.

Persib saat ini masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan perolehan 37 poin. Persib menyisakkan enam laga sisa, yaitu tiga laga kandang melawan Madura United, Mitra Kukar dan Perseru Serui. Sementara tiga laga tandang tersisa melawan Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer