Sukses


Borneo FC Jadi Ganjalan bagi Persija Bisa Finis 5 Besar

Bola.com, Jakarta - Sekalipun dipastikan tak bisa menjadi juara Liga 1 2017, Persija Jakarta tetap punya semangat mengarungi duel-duel sisa kompetisi kasta elite. Tim Macan Kemayoran di sisa kompetisi masih akan menghadapi Semen Padang, Borneo FC, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Persija membidik target menghuni posisi lima besar klasemen akhir Liga 1 2017. Tim ibu kota saat ini ada di posisi enam dengan koleksi 49 poin dari 30 pertandingan.

Upaya Persija untuk naik ke posisi lima besar pun cukup sulit karena Madura United yang berada di posisi kelima saat ini unggul lima poin dari tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

Walau begitu kapten Persija, Ismed Sofyan, masih optimistis timnya bisa menyodok atas, asal bisa sebanyak mungkin mendulang poin di empat laga sisa.

Ismed menyebut Pusamania Borneo FC sebagai lawan terberat yang akan dihadapi Persija. Persija bakal menjual kekuatan Tim Pesut Etam pada 27 Oktober 2017.

"Semua pertandingan sulit untuk dihadapi, terutama ketika harus bertandang ke markas Borneo FC di Samarinda. Kami akan menghadapi kondisi seperti di Jayapura. Tekanan sangat tinggi di sana, tapi kami akan berusaha tidak kehilangan poin lagi dalam laga away. Belajar dari tandang ke markas Persipura, kami harus mempersiapkan diri lebih baik," ujar Ismed.

Persija Jakarta menderita kekalahan 0-3 kala menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017). Kekalahan tersebut menjadi kekalahan terbesar bagi Bambang Pamungkas dkk. 

Video Populer

Foto Populer