Sukses


Bhayangkara FC Ingin Pertahankan Evan Dimas dan Paulo Sergio

Bola.com, Jakarta - Kecemerlangan dua gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Paulo Sergio, membuat manajer tim, Sumardji, berkeinginan mempertahankan kedua pemain tersebut.

Sumardji malah berharap tak hanya kedua pemain tersebut yang bertahan di Bhayangkara FC, tetapi semua pemain musim ini tidak ada yang meninggalkan tim pada musim depan.

Bhayangkara FC di luar dugaan mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 di sepanjang putaran kedua. Tim yang diasuh Simon McMenemy itu malah berada di puncak klasemen meski terus dibuntuti sejumlah rivalnya, seperti Bali United dan PSM Makassar.

Kekeluargaan yang tercipta dalam skuat Bhayangkara FC jadi kunci keberhasilan klub yang kini bermarkas di Jakarta itu bisa melaju cukup tinggi di Liga 1. Demi terus mempertahankan kekuatan yang dimiliki Bhayangkara FC, Sumardji tak ingin pemain-pemain yang ada saat ini pergi pada musim depan, terutama Evan Dimas.

"Saya sudah bicara dengan Evan Dimas agar ia tetap bertahan di sini. Saya berharap tim ini akan tetap utuh seperti ini, tidak akan ada pemain yang saya coret dan saya harap tim ini utuh seperti ini di musim depan," ujar Sumardji mengindikasikan Evan Dimas akan menjadi pemain yang diprioritaskan untuk bertahan.

Tidak hanya Evan Dimas, Sumardji juga melihat sang marquee player, Paulo Sergio, telah membuktikan kualitas dengan baik bersama Bhayangkara FC pada musim pertamanya. Sembilan gol sudah dicetak hingga sejauh ini, membuatnya menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di skuat Bhayangkara FC.

"Saya juga sudah bicara dengan Paulo Sergio untuk tetap bersama kami pada musim depan. Saya sangat berharap Paulo tetap di sini," ujar Sumardji.

"Jujur saja, saya memang sangat terkejut dengan kemampuan yang dimiliki Paulo. Padahal, awalnya saya berpikir dia biasa saja mengingat postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi. Namun, ketika sudah dua kali bermain, saya sangat terkesan dengan kemampuannya. Paulo benar-benar telah membantu Bhayangkara FC musim ini," lanjutnya.

Bhayangkara FC hingga saat ini masih berada di posisi teratas dalam klasemen Liga 1 dengan 59 poin dari 30 laga.

Dengan menyisakan tiga pertandingan hingga akhir musim, menghadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Madura United, Bhayangkara FC berharap bisa terus meraih poin maksimal demi menjaga asa menjadi juara Liga 1 serta lolos dari kejaran PSM dan Bali United yang terus menempel di posisi kedua dan ketiga, dengan hanya terpaut satu poin.

 

Video Populer

Foto Populer