Sukses


Ini Cara Adam Alis Menghadapi Tekanan Publik Arema

 

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Adam Alis, bertekad memberikan kemenangan bagi timnya pada pekan ke-32 Liga kontra Persegres Gresik United, Rabu (25/10/2017) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga kontra Persegres menjadi duel krusial bagi tim Singo Edan, terutama untuk mengembalikan trek kemenangan dan menjaga prestise sebagai salah satu klub elite.

"Yang pasti saya ingin memaksimalkan laga terakhir supaya peringkat kami tidak terlalu di bawah, yang jelas dari pemain pasti ingin menang lah, apalagi pertandingan kandang," kata Adam.

Meski yakin menang, Adam Alis tetap waspada dan tidak meremehkan Persegres yang menyandang status tim pesakitan. Seperti diketahui, pada putaran kedua, performa Persegres jeblok dan kerap menjadi bulan-bulanan tim lawan baik pada partai kandang atau tandang. Total, Persegres sudah kebobolan 86 gol hingga pekan ke-31. 

"Kami tidak mau meremehkan Gresik siapa tahu mental mereka naik melawan Arema. Tapi saya yakin InsyaAllah kami dapat poin," katanya.

Seperti pemain Arema yang lain, Adam Alis juga merasakan tekanan dari publik Malang atas hasil minor Arema dalam beberapa laga terakhir. Untuk menghadapi tekanan itu, Adam punya cara tersendiri.

"Yang penting kami lebih kompak saja di laapangan, kami juga sudah latihan maksimal. Saya juga ingin mencetak gol untuk laga besok," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer