Sukses


PSM di Puncak Klasemen, Bek Asal Prancis Tak Mau Terlena

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akhirnya kembali memimpin klasemen Liga 1 setelah menekuk Persiba Balikpapan pada pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (24/10/2017).

Meski PSM kembali bertahta, Steven Paulle, bek PSM asal Prancis merasa perlu mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dan larut dalam euforia kemenangan.

"Masih ada tiga laga berat menanti. Kami harus fokus di setiap partai. Karena PSM bisa saja tergelincir," ujar Paulle pada jumpa media usai pertandingan.

Tiga laga yang menanti PSM adalah bertandang ke Barito Putera (29/10/2017) kemudian berturut-turut menjamu dua pesaing potensialnya, Bali United (6/11/2017) dan Madura United (12/11/2017).

"Mulai besok, kami akan fokus dulu menghadapi Barito. Bertanding di kandang sendiri, Barito bisa saja mengalahkan kami," jelas Paulle. Pada pertemuan pertama di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Barito menahan imbang PSM 1-1.Pelatih PSM, Robert Alberts berpendapat senada dengan sang bek.

"Saya sudah tekankan ke pemain bahwa setiap laga ibarat final yang harus dimenangkan," kata Robert.

Robert secara khusus memuji penampilan Paulle yang tampil baik dalam menghalau serangan sporadis Barito. "Steven tampil disiplin pada pertandingan tadi," ungkap Robert.

Secara tidak langsung, Robert memilih Paulle sebagai pemain terbaik pada duel PSM vs Persiba dibandingkan Ferdinand Sinaga yang mencetak dua gol. Karena sudah menjadi kebiasaan Robert membawa pemain yang dinilainya tampil baik untuk menemaninya mengikuti jumpa media.

Video Populer

Foto Populer