VIDEO: Highlights Liga 1, PSM Vs Persiba 3-1

VIDEO: Highlights Liga 1, PSM Vs Persiba 3-1

- PSM Makassar meraih kemenangan 3-1 atas Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (24/10/2017). Tiga gol PSM dicetak oleh Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga yang mencetak dua gol. Sementara itu, gol Persiba diciptakan oleh bek tengahnya, Junior Lopes.

Tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-14. Berawal dari situasi sepak pojok, Rizky Pellu menyambut bola dengan tandukan keras yang meluncur deras ke sudut bawah kiri gawang Persiba yang dikawal oleh Yoeanto Stya Beny.

Tim Beruang madu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Junior Lopes menjadi pahlawan bagi tim tamu setelah memanfaatkan bola di situasi kemelut yang terjadi di depan gawang PSM.

Namun, PSM tak menunggu lama untuk kembali unggul atas tamunya. Berawal dari umpan terobosan yang dilepaskan Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga berhasil mengecoh kiper Persiba, Yoewanto Stya Beny, dengan sontekan kaki kiri pada menit ke-60.

Skema gol Ferdinand Sinaga itu kembali terjadi pada menit ke-85. Berawal dari umpan terobosan yang dilepaskan kaki kiri Wiljan Pluim, Ferdinan Sinaga dengan lihai mendapatkan bola dan dengan dingin menjebol gawang Persiba Balikpapan.

Kedudukan 3-1 untuk keunggulan tim tuan rumah pun bertahan hingga laga usai. Tiga poin yang diraih oleh PSM Makassar membuat mereka naik ke puncak klasemen, menggeser Bhayangkara FC dan Bali United.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 October 2017, 21:51 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights