Sukses


Klub Malaysia Naksir Berat dengan Bomber Bali United

Bola.com, Pahang - Malaysia Super League 2017 tinggal menyisakan satu partai lagi. Pertandingan terakhir musim ini akan dimainkan akhir pekan ini, Sabtu (28/10/2017). Meski begitu, sejumlah klub sudah ancang-ancang dalam persiapan musim depan. Felda United salah satunya.

Menurut sumber internal di Felda, klub yang bermarkas di Pahang itu memberi perhatian khusus pada bomber Bali United, Slyvano Comvalius.

Sylvano Comvalius masuk radar bidikan Felda untuk diboyong memperkuat tim musim 2018. Felda kabarnya tertarik setelah melihat kiprah striker 30 tahun itu bersama Bali United di Liga 1 2017.

Hingga pekan ke-31 Liga 1 2017, Comvalius sudah mengoleksi 32 gol, jauh melebihi pesaing terdekatnya dalam perburuan gelar top scorer musim ini, Marclei Santos, yang baru mengoleksi 21 gol.

Koleksi gol Comvalius masih bisa bertambah sekaligus berpotensi memecahkan rekor Peri Sandria dengan 34 gol dalam satu musim yang diukir pada Liga Indonesia 1995, karena Serdadu Tridatu masih menyisakan tiga pertandingan lagi musim ini.

"Dia penyerang yang lengkap, postur tubuhnya tinggi serta amat tajam ketika berada dalam kotak penalti," kata sumber itu yang dihubungi Berita Harian, Selasa (24/10/2017).

"Tentu, dengan kualifikasi seperti itu, dia sangat diperlukan Felda untuk musim depan. Tapi, sekarang masih dalam tahap awal diskusi dan belum ada konfirmasi resmi," lanjut sumber itu.

Musim ini prestasi Felda bisa dibilang kurang memuaskan. Klub berjulukan The Fighters ini gagal masuk final Piala Malaysia 2017 setelah dicegat Kedah FA di semifinal. Sementara di Malaysia Super League 2017, mereka gagal merebut gelar juara dan hanya masuk tiga besar.

Sementara Bali United saat ini masih dalam jalur perburuan gelar juara Liga 1 sehingga fokus Slyvano Comvalius dipastikan masih tertuju pada Serdadu Tridatu.

Di sisi lain, pemain kelahiran Belanda itu diketahui hanya memiliki kontrak satu musim dengan Bali United. Manajemen klub juga belum dipastikan memperpanjang kontrak Sylvano Comvalius karena masih harus melihat anggaran untuk musim depan terlebih dulu. Hal itu bisa jadi celah buat Felda United menggoda sang striker.

Video Populer

Foto Populer