Sukses


Ovan Tobing Minta Arema dan Aremania Menghormati Persegres

Bola.com, Malang - Arema FC akan bersua dengan lawan ringan di pekan ke-31 Liga 1, Rabu (24/10/2017), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tim besutan Joko 'Getuk' Susilo itu akan menjamu tim terbawah di klasemen sementara, Persegres Gresik United.

Laga ini diprediksi jadi momentum kebangkitan bagi Arema karena dalam lima pertandingan sebelumnya, Arema belum memetik kemenangan.

Tetapi, di balik itu ada pesan berbeda yang disampaikan salah satu pendiri klub Arema FC, Ovan Tobing. Ovan mengimbau kepada Aremania dan semua elemen di tim Arema untuk menghormati pertandingan ini.

"Khususnya kepada Aremania, ayo datang untuk memberikan penghormatan untuk Persegres Gresik United karena kedua tim punya hubungan baik sebagai sesama tim asal Jawa Timur. Semoga mereka lekas kembali ke kasta tertinggi," kata Ovan.

Seperti diketahui, Persegres sudah dipastikan turun kasta pada musim depan karena koleksi poin 10 yang dimiliki tidak cukup untuk mengejar zona aman.

Namun untuk tim Arema, tentu harapannya tetap bermain serius. Penghormatan hanya dilakukan di luar lapangan. Sedangkan saat pertandingan Ahmad Alfarizi dkk. diwajibkan tampi menghibur dan memetik tiga poin.

Perlu diketahui, laga ini disinyalir kurang diminati Aremania. Selain Persegres merupakan lawan ringan dan digelar saat hari aktif (bukan weekend), suporter Arema lebih menunggu pertandingan kandang terakhir Liga 1 pada 4 November 2017, tepatnya saat menjamu Semen Padang.

Namun, bagi pendiri dan manajemen Arema, mereka berharap banyak Aremania yang hadir saat melawan Persegres.

Selama ini, suporter asal Malang memiliki hubungan baik dengan suporter Persegres. Setiap kali Arema menjalani laga tandang ke Gresik, mereka bisa duduk berdampingan. Hanya, saat ini belum ada kabar jika ada suporter dari Gresik yang akan datang ke Malang.

"Sekali lagi semoga Persegres Gresik United segera promosi lagi sehingga kedua suporter bisa saling berkunjung kembali," ucap Ovan.

Video Populer

Foto Populer