Sukses


38 Kiper Liga Indonesia Lelang Jersey untuk Keluarga Choirul Huda

Bola.com, Jakarta - Kiper Liga Indonesia, baik asing maupun lokal, akan melelang jersey mereka untuk didonasikan kepada keluarga almarhum Choirul Huda. Lelang akan dimulai pada Jumat (27/10/2017) dan sejauh ini sudah ada 38 kiper yang akan ambil bagian.

Lelang jersey ini akan dikoordinasi oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ditunjuk menjadi koordinator.

"Kami seluruh kiper di Indonesia sangat kehilangan dengan berpulangnya salah satu panutan kami Alm Choirul Huda yang begitu mengejutkan. Sebagai bentuk solidaritas dan penghormatan kami kepada almarhum, kami hendak melelang jersey yang kami gunakan di mana hasilnya akan kami berikan seluruhnya kepada keluarga almarhum," demikian bunyi pernyataan APPI.

"Semoga niat ini diridhoi oleh ALLAH SWT dan didukung oleh semua pecinta sepak bola di Indonesia yang turut berpartisipasi, dan semoga kejadian serupa tidak lagi terjadi di persepakbolaan Indonesia maupun di seluruh dunia."

Proses bidding atau penawaran harga jersey masing-masing kiper akan dimulai tanggal 27 oktober 2017, melalui akun instagram masing-masing pemain atau dapat dilihat di akun APPI.

"Aksi solidaritas ini datang murni dari kepedulian kami rekan seprofesi Almarhum Choirul Huda dan sebagai bentuk penghormatan akan contoh kepemimpinan dan loyalitas yang almarhum tunjukkan selama hidupnya," kata Andritany.

 

Kami seluruh kiper di Indonesia sangat kehilangan dengan berpulangnya salah satu panutan kami Alm Choirul Huda yang begitu mengejutkan. . Sebagai bentuk solidaritas dan penghormatan kami kepada almarhum, kami hendak melelang jersey yang kami gunakan dimana hasilnya akan kami berikan seluruhnya kepada keluarga almarhum. . Semoga niat ini diridhoi oleh ALLAH SWT dan didukung oleh semua pecinta sepakbola di Indonesia yang turut berpartisipasi, dan semoga kejadian serupa tidak lagi terjadi di persepakbolaan Indonesia maupun di seluruh dunia. . Proses bidding atau penawaran harga jersey masing-masing kiper akan dimulai tanggal 27 oktober 2017, melalui akun instagram kami masing-masing atau dapat dilihat di akun @appi_info . #LelangJerseyKiperIndonesia #APPICare #KiperIndonesiaBersatu

A post shared by Official Instagram of APPI (@appi_info) on

Deretan kiper top Indonesia yang akan melelang jersey mereka mulai dari kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dan Deden Natshir, Teja Paku Alam (Sriwijaya FC), Yoo Jae-hoon (Persipura), hingga kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

Kiper-kiper muda Indonesia juga tak mau ketinggalan untuk melelang jerseynya demi Choirul Huda, seperti Satria Tama, Awan Setho, Kurniawan Kartika Ajie, dan Nadeo Argawinata.

 

Video Populer

Foto Populer